Singing Hatsune Miku Singing Hatsune Miku

Jumat, 22 April 2016

Sugoii! Di Jepang Ada Chinko Matsuri (Kanamara Matsuri)


Shinto Kanamara Matsuri (か な ま ら 祭 り?, "Festival of Steel Phallus") diadakan setiap musim semi di Kuil Kanayama (金山 神社 Kanayama-jinja?) Di Kawasaki, Jepang. Tanggal & tepat bervariasi: perayaan utama jatuh pada hari Minggu pertama bulan April. Chinko, sebagai tema dari acara tersebut, tercermin dalam ilustrasi, permen, ukiran sayuran, dekorasi, dan parade mikoshi.


The Kanamara Matsuri berpusat pada kuil memuja chinko lokal. Legenda setan bergigi tajam (manko dentata) bersembunyi di dalam manko seorang wanita muda dan dikebiri dua pemuda pada malam pernikahan mereka. Akibatnya, wanita muda mencari bantuan dari blacksmith, yang dibentuk sebuah chinko besi untuk menlepaskan gigi setan. Legenda ini dalam bahasa Ainu ini dikenal sebagai "The Island of Women" oleh  Basil Hall Chamberlain.


Festival Kanayama  sangat populer di kalangan pelacur yang ingin berdoa untuk perlindungan dari infeksi menular seksual.

Hal ini juga mengatakan kuil menawarkan perlindungan ilahi untuk kemakmuran bisnis, dan untuk kemakmuran klan; dan untuk memudahkan pengiriman doa, perkawinan, dan menikah-pasangan harmonis.

Festival ini dimulai pada tahun 1977. Festival ini tadinya kecil, tetapi  menjadi lebih besar dan lebih besar. Sekarang, festival ini telah menjadi sesuatu dari atraksi turis dan digunakan untuk mengumpulkan uang untuk penelitian HIV.

Mereka membawa chinko dari kuil dan semua orang bersorak-sorak




Para miko memegang Chinko kecil :v

Seorang pria mencoba menyentuhnya :v


Banyak yang menjual barang & jajanan berbentuk chinko




Mulai dari anak kecil, mbak-mbak, mas-mas,tante-tante sampai nenek-nenek memakan chinko :v






Ini hanya Lobak yang di ukir :v


Entah ojisan-ojisan ini lagi pada ngapain :v




Ah sudahlah :v


Bagaimana menurutmu tentang festival ini? :v


Source: Wikipedia & Goboiano

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me | Privacy Policy | Terms of Use | Contact Us
© 2016 Shiroyashatama by Blogger