Singing Hatsune Miku Singing Hatsune Miku

Rabu, 04 Mei 2016

Maukah Kamu Tinggal Didalam 11 Dunia Anime Ini?

Banyak orang bermimpi untuk hidup didunia Anime yang banyak bercerita tentang Petualangan, Percintaan, dan masih banyak lagi.
Tapi apa kamu yakin mau tinggal di 11 seri anime ini? yang bercerita tentang sesuatu yang mengerikan dan para karakter atau pemerannya banyak yang tidak beruntung (sial) :v

Anime apa sajakah itu? inilah beberapa animenya:

1. Shigenki no Kyoujin
Lebih dari seratus tahun sebelum awal cerita, makhluk humanoid raksasa yang disebut Titans tiba-tiba muncul dan hampir menghancurkan umat manusia, melahap mereka tanpa penyesalan atau alasan. Apa yang tersisa dari umat manusia sekarang tinggal dalam waktu tiga dinding konsentris raksasa. Di dalam dinding-dinding ini, manusia telah hidup dalam damai selama seratus tahun; banyak orang tumbuh tanpa pernah melihat Titan.
Itu semua berubah ketika suatu hari, Titan setinggi 60 meter (200 kaki) muncul  secara misterius setelah melakukan aksi serangan petir dan melanggar dinding luar distrik Shiganshina, sebuah kota di Dinding Maria, yang memungkinkan Titans kecil untuk menyerang distrik .



Distrik itu menjadi kacau dan banyak anggota keluarga manusia yang dimakan oleh Titan. Salah satunya adalah ibu dari Eren Jaeger. Dan Eren bersumpah akan membunuh semua Titan karena kematian ibunya dengan mengikuti sekolah militer pembasmi Titan. Lalu suatu hari saat Eren & lainnya sedang bertugas melawan Titan Eren berubah menjadi Titan karena ternyata dia adalah hasil percobaan ayah nya. Dan Eren di suruh membuktikan bahwa dia Titan yang baik.



2. Dangan Ronpa
Kamu terpaksa menjadi pemainan  permainan mematikan untuk bertahan hidup di antara teman-teman sekelasmu karena disuruh oleh boneka beruang sadisyang ternyata adalah kepala sekolah disekolah tersebut. Yang memaksa siswa untuk hidup di sekolah selamanya, menawarkan satu cara untuk lulus yaitu membunuh siswa lain jika ingin bebas dari sekolah itu. Sekolah tersebut adalah sekolah "Elit" dan terkenal yang mengundang siswa-siwa berbakat & berprestasi. Tapi tidak ada yang tau bahwa sekolah tersebut berbahaya.


apa kamu mau diundang masuk kesekolah tersebut untuk bermain Survival Game dan jadi pembunuh?

3. Casshern Sins
Bertahun-tahun sampai sekarang, bumi berada di jalur untuk beerakhir dengan terima kasih kepada sebuah peristiwa bencana.Di atmosfer bumi dipenuhi dengan racun dan ancaman terus menerus yang ditimbulkan oleh robot, dan manusia berada di ambang kepunahan.

4. Akira
Perang Dunia III telah dimulai setelah Tokyo dihapuskan dari ledakan. The dystopian futuristik "Neo-Tokyo" dikemas dengan psikologi yang berbahaya, geng berandalan, pemberontakan warga, kekacauan dimana-mana sanagatlah tidak aman.


5. Psycho-Pass
Tahun 2113, sistem Sibyl secara aktif mengukur penduduk mental & kepribadian masyarakat dan  orang akan melakukan kejahatan, menggunakan "scan cymatic" otak (Psycho-pass). Ketika peluang seseorang terlibat dalam kejahatan diukur dengan indeks Kriminalitas Koefisien yang melebihi tingkat tertentu dalam diri seseorang, ia dikejar, ditangkap, dan dibunuh jika sudah sangat berbahaya.



Orang-orang yang stress akan mudah melakukan kejahatan dan mereka akan langsung direhabilitasi jika belum melakukan sesuatu yang melebih batas. Namun jika sudah kelewatan akan dibunuh.

6. Tokyo Ghoul
Ghoul hidup nyaru diantara manusia dan mereka memakan manusia untuk bertahan hidup.Ghoul hidup di antara manusia dan meniru manusia, dan itu yang membuat Ghoul sulit untuk dibedakan antara manusia dan Ghoul.

Suatu hari ada mahasiswa baik & teman yang datang ke kafe bernama Kaneki & Hide. Kaneki melihat seorang wanita cantik bernama Rize. Rize pun mengajak Kaneki untuk pulang bareng dengannya, saat di jalannan yang sepi di malam hari Rize yang ternyata adalah ghoul tiba-tiba menyerang Kaneki dengan menggunakan Kagune (senjata/bagian tubuh ghoul). Kaneki luka parah, Rize belum sempat memakan Kaneki tapi dia kejatuhan baja untuk bangunan. Kaneki pingsan lalu di bawa kerumah sakit. Setelah keluar dari rumah sakit dia tidak bisa makan-makanan manusia selain kopi dan matanya berubah jadi merah sebelah ternyata dia berubah jadi Ghoul. Dan hidup Kaneki menadi sangat buruk dia mengalami siksaaan saat menjadi ghoul & rambutnya jadi putih karena stress & menjadi kanibal.




Hidupnyapun semakin menyedihkan & suram setelah menjadi Ghoul karena sebelum menjadi Ghoul hidupnya memang sudah menderita & sial. Dan satu-satunya manusia yang paling baik menurut Kaneki adalah sahabatnya Hide. Hide sangat peka terhadap Kaneki. Terus juga episode persahabatan Hide sama Kaneki bikin aku terharu (T.T)




Kaneki juga masuk nominasi karakter anime paling sial disebuah situs website :v

7. Neon Genesis Evangelion
Kamu tinggal di Tokyo lima belas tahun setelah bencana di seluruh dunia. Sebuah organisasi bayangan yang disebut NERV mengatur pilot untuk mengoperasikan bio-mesin raksasa disebut Evangelion untuk memerangi melawan makhluk mengerikan dikenal sebagai Angels. Dunia berada di ambang bencana lain jika malaikat memiliki cara mereka.



8. Guilty Crown
2029 ketika tak teridentifikasi "Apocalypse Virus" menyebar dan menjerumuskan Jepang ke dalam keadaan darurat dalam kekacauan yang dikenal sebagai "Lost Christmas". Pemerintah campur tangan dengan hukum darurat dan membantu untuk memulihkan ketertiban Jepang untuk biaya kemerdekaan. Dalam wahyu Virus mematikan berasal dari kecelakaan objek metorite di Jepang yang menginfeksi tubuh dan akan mulai menunjukkan berbagai tahap gejala di mana bentuk zat kristal pada tubuh mereka.







9. Shinsekai Yori
Dalam AD 2013, 0,1 persen dari populasi mengembangkan kemampuan psikis yang memungkinkan mereka untuk mengubah lingkungan sekitar mereka. Segera setelah kekuatannya manifest, banyak mulai menggunakan mereka untuk kekerasan dan kejahatan. Hal ini menyebabkan gangguan dari masyarakat modern dan perang dunia yang menghancurkan populasi manusia. Penggunaan kesadaran dan ketidaksadaran kekuasaan ini mengubah satwa liar dan lingkungan. Setelah jatuhnya masyarakat modern, menindas, rezim feodal bangkit diatas kemanusiaan.


Rezim ini, juga, larut dalam kekacauan karena kekerasan dari manusia psikis. Akhirnya, manusia diberkahi psikis membentuk masyarakat yang stabil di mana mereka mengontrol kekuasaan mereka dengan menggunakan modifikasi genetik dan kondisi sosial untuk membuat diri mereka tidak mampu melakukan kekerasan terhadap manusia lainnya.

10. Black Bullet
Sebuah masa depan, di mana manusia telah dikalahkan oleh parasit virus bernama Gastrea. Mereka telah diasingkan ke wilayah kecil dan hidup dalam keputusasaan, lama kelamaan di teror.



11. High School of the Dead
Saat ini di Jepang, dunia dikejutkan oleh wabah mematikan yang mengubah manusia menjadi zombie. Manusia yang memakan sesama korban, dan membusuknya kode moral manusia.


Jadi apakah diantara 11 anime ini yang kamu ingin hidup didalam ceritanya? Kalo ada anime apa sajakah itu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me | Privacy Policy | Terms of Use | Contact Us
© 2016 Shiroyashatama by Blogger